Senin, 01 Desember 2008

My Aulia....

Selamat Datang di Blogku...


Hi...namaku Revi Rosa Indah, aku seorang ibu gadis kecil yang bernama aulia, aulia...seorang gadis kecil yang lucu, manis, cerdas...wah pokoknya banyak deh....(namanya juga ibunya pasti banggain dong), suamiku tersayang bernama Zaldiansyah Perdana, dia seorang suami yang sangat perhatian, pengertian, bertanggung jawab dan sabar..., juga seorang pekerja keras..hmm..mungkin kalo dadanya di belah mungkin darah dan jantungnya akan tertulis nama perusahaannya hi..hi..hi...(maaf sayang...).

Ini blog pertamaku...sempet bingung juga sih mo tulis apa...tapi my dear husbie menyarankan untuk mempromosikan hobbynya....Fotografi....dan rencananya kita mo ke belitung hunting objek yang bagus....mudah 2xan kesampaian...Amien...

Aku tinggal si kota semarang, kota yang tenang, sudah 5 tahun aku tinggal disini, kota yang gak pernah macet kecuali banjir, lampu mati, demo dan....arus mudik lebaran...hi..hi..

kayaknya segitu dulu cerita dari ku, aku harap teman 2x ada yang memberikan komentar ya...thanks sudah baca blogku

Wassalam


Revi Rosa Indah

4 komentar:

MakNyak mengatakan...

hai revi...
not bad for a beginner....hehehehe...
still need improvement specially in setting this blog.
too many gadget..
keep on blogging ya...

auliaviza mengatakan...

ok mi thanks banget ya bu..commentnya..

MakNyak mengatakan...

comment u/ twilight (gak tahu kenapa gak bisa comment langsung di bawah postingannya):
heu...heu...heu...pengen nonton...tapi kan gak mungkin ninggalin azkiya, dan gak mungkin juga dia dibawa???
Nonton dvd? nggak asikkkk...beda sama nonton di bioskop.....:-(

auliaviza mengatakan...

wah mi sumpah filmnya keren banget, novelnya juga bagus...tdnya gw males banget baca tp pas gw baca, ya ampun mi keren banget deh...apalagi bacanya sambil dengat soundtracknya yang bella's lullaby wah...gak bisa diungkapkan dengan kata 2x deh...